Jangan Jadi Jomblo Abadi, Lakukan Amalan Penangkal Santet Gantung Jodoh Ini

Amalan-Penangkal-Santet-Gantung-Jodoh

Tak Mau Jadi Jomblo Abadi, Lakukan Amalan Penangkal Santet Gantung Jodoh Ini – Sebelumnya telah dibahas mengenai apa itu santet gantung jodoh. Apakah Anda sudah menyimak artikelnya? Jika belum, silakan klik di sini.

Ya, secara garis besar santet gantung jodoh ini adalah sebuah ilmu hitam yang mana dipercaya dapat membuat seseorang yang menjadi target dapat diliputi kesendirian dalam artian tidak mendapatkan jodoh seumur hidupnya.

Penyebab terkena santet gantung jodoh

Mungkin terdengar tidak masuk akal, namun kekuatan ghaib memang nyata adanya. Seperti yang telah dijelaskan di artikel sebelumnya bahwa orang yang melakukan santet gantung jodoh ini kebanyakan dikarenakan merasa sakit hati, biasanya karena cintanya ditolak.

Nah, dalam menolak ini biasanya kata-kata yang digunakan itu membuat sakit hati. Oleh karena itu, hati-hati dengan kata-kata yang kita keluarkan dari mulut ya. Karena orang yang merasa sakit hati dan menyimpan dendam, bukan tidak mungkin akan membalas perbuatan secara diam-diam. Apalagi kalau bukan dengan santet gantung jodoh ini.

Konon ilmu pelet satu ini benar akan bekerja selama sang target hidup. Mau secantik ataupun seganteng apapun dirinya, jika tidak diobati maka akan mustahil untuk menemukan jodohnya kelak. Berikut adalah ciri-ciri orang yang terkena santet gantung jodoh.


BACA JUGA :


Ciri-ciri terkena santet gantung jodoh

Selalu merasakan cinta bertepuk sebelah tangan. Jika Anda menyukai seseorang, orang tersebut tidak menyukai Anda. Begitu pun saat dia menyukai Anda, tak ada perasaan suka dalam diri Anda.

Kalaupun keduanya sama-sama suka, maka selalu ada alasan untuk berpisah bahkan saat sudah pada tahap serius sekalipun.

Namun tak perlu berkecil hati bagi Anda yang mengalami ciri-ciri di atas, karena ada amalan penangkal santet gantung jodoh yang dapat Anda amalkan.

Amalan penangkal santet gantung jodoh

  • Anda dapat mengawali amalan dengan berpuasa senin-kamis selama satu bulan
  • Pada setiap malam Jumatnya, siapkan ember yang berisi air.
  • Lakukanlah shalat hajat 4 rakaat dengan 2 kali salam pada sepertiga malam.
  • Setelah salam, bacalah doa ini sebanyak 77x

رَبَّنَا أَرِنَا الَّذَيْنِ أَضَلانَا مِنَ الْجِنِّ وَالإِنْسِ نَجْعَلْهُمَا تَحْتَ أَقْدَامِنَا لِيَكُونَا مِنَ الأَسْفَلِينَ

“ROBBANAA ARINALLADZAINI ADHOLLAANAA MINAL JINNI WAL INSI NAJ’ALHUMAA TAHTA AQDAAMINAA LIYAKUUNA MINAL ASFALIIN”

  • Setelah selesai, tiupkanlah pada ember yang berisi air tadi.
  • Anda harus langsung menggunakan air tersebut untuk mandi.

Jangan lupa untuk berdoa menggunakan bahasa yang Anda mengerti agar dijauhkan dari bahaya ilmu hitam. Dengan begiru, InsyaAllah santet gantung jodoh yang bersarang di tubuh Anda dapat terlepas.

 54 total views,  2 views today

Comments

comments