Amalan Ilmu Kebal Tanpa Puasa Agar Selamat Dari Senjata Tajam

amalan-ilmu-kebal-tanpa-puasa

Amalan Ilmu Kebal Tanpa Puasa Agar Selamat Dari Senjata Tajam – Manusia sejatinya ingin agar hidupnya di dunia ini selalu terlindungi dan dijauhkan dari segala mara bahaya yang mengancam. Tak jarang orang menginginkan agar tubuh yang dimiliki untuk mampu menangkis segala kejahatan-kejahatan yang menghampiri. Salah satunya agar tubuhnya kebal terhadap senjata tajam.

Namun kenyataannya, tubuh manusia itu memiliki kapasitas dan keterbatasan yang tak dapat dipaksakan kegunaanya. Lantas, sebenarnya amalan ilmu kebal dan tanpa puasa itu ada atau tidak? Jawabannya tentu ada, namun ritualnya tentu akan sangat rumit dan diperlukan guru spiritual untuk melatihnya.

Alih-alih terlena dengan ilmu kebal, sebenarnya ada ilmu lain yang tak kalah ampuhnya yaitu ilmu selamat dari senjata tajam. Ilmu kebal sangat erat kaitannya dengan kemampuan fisik. Namun ilmu selamat ini adalah tentang menabung energi melalui rohani seseorang.

Jangan salah, ilmu selamat ini termasuk pula pada jenis amalan ilmu kebal, karena dengan ilmu ini diri kita akan kebal terhadap ancaman-ancaman senjata tajam. Misalnya saja dalam suatu kesempatan seseorang ingin membegal, namun karena ilmu selamat yang tertanam dalam diri Anda ini kemudian begal tersebut mengurungkan niatnya.

Berikut adalah ayat yang dapat Anda amalkan agar senantiasa diberi keselamatan terhadap senjata tajam.


BACA JUGA :


Amalan ilmu kebal tanpa puasa agar selamat dari senjata tajam

 

لَقَدْ أَرْسَلْنَا رُسُلَنَا بِٱلْبَيِّنَٰتِ وَأَنزَلْنَا مَعَهُمُ ٱلْكِتَٰبَ وَٱلْمِيزَانَ لِيَقُومَ ٱلنَّاسُ بِٱلْقِسْطِ ۖ وَأَنزَلْنَا ٱلْحَدِيدَ فِيهِ بَأْسٌ شَدِيدٌ وَمَنَٰفِعُ لِلنَّاسِ وَلِيَعْلَمَ ٱللَّهُ مَن يَنصُرُهُۥ وَرُسُلَهُۥ بِٱلْغَيْبِ ۚ إِنَّ ٱللَّهَ قَوِىٌّ عَزِيزٌ

Terjemah Arti : Sesungguhnya Kami telah mengutus rasul-rasul Kami dengan membawa bukti-bukti yang nyata. Dan telah Kami turunkan bersama mereka Al Kitab dan neraca (keadilan) supaya manusia dapat melaksanakan keadilan. Dan Kami ciptakan besi yang padanya terdapat kekuatan yang hebat dan berbagai manfaat bagi manusia, (supaya mereka mempergunakan besi itu) dan supaya Allah mengetahui siapa yang menolong (agama)Nya dan rasul-rasul-Nya padahal Allah tidak dilihatnya. Sesungguhnya Allah Maha Kuat lagi Maha Perkasa.

Hikmah pengamalan

Ayat di atas dapat digunakan untuk menghindarkan seseorang dari bahaya senjata tajam dengan mengamalkannya sebanyak 1000x dengan meniupkannya pada minyak wijen dan pisang raja untuk kemudian dimakan.

Selain itu, Anda juga diwajibkan untuk mewiridkannya seusai sholat shubuh dan maghrib dengan jumlah yang sama.

Sebagai tambahan, agar ilmu kebal ini mustajab, maka ada pantangan yang tidak diperbolehkan untuk dilakukan pengamal. Yaitu tidak boleh duduk di atas besi dan batu secara langsung.

 68 total views,  1 views today

Comments

comments