Ajian Rawa Rontek Angling Dharma, Ilmu Yang Dipercaya Membuat Orang Tak Bisa Mati

Ajian-Rawa-Rontek-Angling-Dharma

Ajian Rawa Rontek Angling Dharma, Ilmu Yang Dipercaya Membuat Orang Tak Bisa Mati – Ajian rawa rontek memiliki arti “kepala putus” yang mana terkenal mampu membuat pemiliknya pemiliknya menjadi kebal senjata tajam dan kekuatan-kekuatan ghaib yang mengancam.

Namun begitu, orang yang memiliki ilmu ini memiliki efek samping yaitu ia akan lebih mudah tersulut emosi dan anarkhis hingga melanggar hukum. Hal ini karena sel-sel dalam tubuh telah dipengaruhi oleh jin jahat.

Khasiat ajian rawa rontek angling dharma

Lebih dari itu, Ilmu ini sendiri ada yang dinamakan ajian rawa rontek angling dharma. Dan orang yang memiliki ilmu ini juga dipercaya akan kebal jika dipenggal di kepala hingga dikubur hidup-hidup. Karena ajian ini dipercaya akan membuat pemegangnya tak dapat mati.


BACA JUGA :


Bisa dikatakan bahwa ilmu ini adalah ilmu yang langka dan jarang orang yang memilikinya. Sebab untuk mendapatkannya dibutuhkan laku batin yang tidak main-main rumitnya.

Hal tersebut sepadan karena ajian ini memiliki khasiat yang lain yatu sebagai sarana penyembuhan yang luar biasa. Baik itu untuk penyakit dalam maupun luar. Misalnya saja saat tangan terluka, rawa rontek dapat membuat lukanya menutup sekejap. Itulah kenapa ilmu ini kebanyakan dimiliki oleh pendekar-pendekar perang zaman dahulu.

Pantangan ilmu rawa rontek

Ilmu rawa rontek dikatakan sebagai ilmu hitam yang paling terlarang sebab ada tudah dan kutukan di baliknya. Bahkan, juga memiliki pantangan yang tak main-main.

Yakni meski pemiliknya kebal terhadap serangan, namun pemilik ilmu ini dalam kondisi tertentu dapat dikalahkan dan menemui ajalnya. Konon, adapun pantangan ilmu rawa rontek sendiri adalah dengan menggantungnya di atas sebuah pohon.

Hal ini karena kekuatan terbesar para pemilik rawa rontek adalah tanah. Jadi meski tubuhnya terluka namun masih menapak di atas tanah maka kesaktiannya masih tetap keluar. Nah, apabila ia tak menginjak tanah maka ia bisa mati.

Nah, ilmu ini termasuk ke dalam ilmu kejawen yang dapat dipelajari namun adalah ilmu hitam yang dilarang. Jika Anda ingin mempelajari ilmu kejawen secara lebih serius dan bukan menggunakan ilmu hitam, silakan KLIK DI BAWAH INI untuk info selengkapnya.

 199 total views,  2 views today

Comments

comments