Asal Usul dan Cara Menguasai Ajian Jaran Goyang untuk Pengasihan

ajian-jaran-goyang

Asal Usul dan Cara Menguasai Ajian Jaran Goyang yang Ampuh untuk Pengasihan – Konon jaran goyang sudah ada sejak ratusan tahun lalu. Ilmu ini terdapat dalam Kitab Mantra Asmara ciptaan orang sakti bernama Ki Buyut Mangun Tapa. Ki Buyut Mangun Tapa sendiri merupakan seorang sakti yang banyak menciptakan karya-karya bidang ilmu spititual, termasuk dalam hal ilmu pelet. Ia menyusun sebuah kitab yang berisi tentang berbagai rahasia ilmu percintaan.

Dari kisah ini muncul salah satu nama yang juga sudah begitu akrab di telinga orang Indonesia. Dia lah Nyi Pelet atau Nini Pelet. Nama tersebut muncul untuk menyebut seorang perempuan yang telah mencuri kitab asmara. Nini pelet menaklukan banyak laki-laki, termasuk raja-raja Jawa zaman dulu karena ilmu dan ajian yang terdapat dalam kitab buatan Ki Buyut Mangun Tapa.

Waktu berselang hingga akhirnya kini legenda mengenai kitab Mantra Asmara, Ki Buyut Mangun Tapa, dan Ajian Jaran Goyang sudah mulai dilupakan. Hanya sedikit orang-orang masa kini yang mengetahuinya. Padahal dengan ilmu tersebut, mereka bisa dengan mudah mendapatkan jodoh yang diinginkannya. Mereka bisa menaklukan lawan jenis yang dicintainya dengan ajian-ajian asmara yang dibuat Ki Buyut Mangun Tapa. Salah satunya yaitu dengan ajian jaran goyang.

Mantra Ajian Jaran Goyang dari kitab Mantra Asmara

 “Niyat ingsun amatek ajiku sijaran goyang.  

Tak goyang ing tengah latar,  

cemetiku sodo lanang Upet upet ku lewe benang.

 Tak sabetake gunung jugrug watu gempur, Tak sabetake segoro asat, 

Tak sabetake ombak gedhe sirep, Tak sabetake atine si (nama orang yang dituju)

Pet sidho edan ora edan sidho gendeng ora gendeng  

Ora mari mari yen ora ingsun sing nambani”

 Cara Menguasai Ajian Jaran Goyang

Sebelum menguasai ilmu jaran goyang ini, seseorang harus melakukan persyaratan antara lain puasa mutih selama tujuh hari dengan hanya makan tiga kepal nasi setiap sahur maupun berbuka. Selama berpuasa, seseorang diharuskan untuk menjaga panca inderanya dari hal-hal kotor. Kemudian membaca mantra pelet sebanyak 111 kali saat tengah malam, dibaca 33 kali saat fajar dan dibaca sebanyak 44 kali saat senja.

Perlu diingat bahwa seseorang harus membayangkan wajah target yang hendak dituju, selama melafalkan mantra tersebut. Puasa mutih ini kemudian diakhiri dengan puasa pati geni selama satu hari penuh. Dengan melakukan semua persyaratan ritual ajian Jaran Goyang untuk Pengasihan, maka target akan datang di hari ke delapan dan akan takluk serta menuruti semua permintaan orang yang mengamalkannya.

222 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Incoming search terms:

  • silet jaran
  • terjemahan mantra jaran goyang
  • kisah supranatural indonesia
  • niat puasa ajian jaran goyang
  • wirid paranormal

Comments

comments