8 Tanda Orang Terkena Pelet Secara Fisik dan Psikis – Pelet dikenal sebagai sebuah ilmu yang biasa digunakan sebagai cara untuk meluluhkan hati, menundukkan dan menaklukkan sukma seseorang. Orang yang terkena ajian pelet akan tergila-gila pada orang yang mengirim pelet tersebut. Siang dan malam selalu merindukan dan ingin terus ada di sampingnya. Ilmu pelet termasuk cara singkat untuk mendapatkan seseorang yang mungkin pernah menolak cinta, pasangan yang selingkuh atau untuk membuat pasangan semakin cinta. Cinta bertepuk sebelah tangan juga menjadi faktor utama seseorang menggunakan ajian pelet.

Pelet begitu populer di kalangan masyarakat Indoneia, misalnya ajian pelet yang sudah banyak dikenal yaitu pelet Jaran Goyang, pelet Semar mesem, pelet asmaragama dan lain lain. Semua ilmu pelet pengasihan tersebut memiliki tujuan yang sama yaitu menaklukkan hati. Lalu, bagaimana tanda orang terkena pelet itu?

8 Tanda Orang Terkena Pelet

Banyak hal yang akan dirasakan oleh orang yang terkena serangan ilmu pelet, diantaranya Tanda Orang Terkena Pelet :

  1. Tidak nyenyak tidur saat malam tiba, yang ada dalam pikiran hanyalah orang yang mengirimkan pelet. Orang ini akan merasa bingung atau linglung, merasa kangen dan menahan hasrat untuk bertemu orang yang ada dalam pikirannya. Bahkan ia akan merasa terheran akan keberadaan dirinya sendiri serta tidak mengenali tempatnya.
  2. Kepala sering terasa pusing menjelang maghrib, saat menjelang tidur sampai bangun tidur pun kepala masih terasa pusing.
  3. Tidak enak makan, sehingga nafsu makan menghilang yang diakibatkan oleh pikiran yang terus fokus pada seseorang yang mengirimkan pelet padanya.
  4. Sering mengeluarkan air mata dengan sendirinya meski tidak menangis bahkan tidak bersedih pun tetap mengeluarkan air dari matanya.
  5. Perasaan birahi sering muncul, orang ini akan terus terbayang oleh seseorang yang selalu muncul dalam pikirannya dan ia mulai membayangkan sebuah hubungan seks yang nikmat bersama orang yang mengirimkan pelet.
  6. Lebih suka menyendiri, tidak suka berkomunikasi dengan orang dan apabila ditanya seseorang ia menjadi linglung (seperti orang bingung). Orang yang kena pelet juga lebih suka mengurung dirinya dalam kamar untuk memikirkan seseorang yang terus muncul di benaknya.
  7. Suka tersenyum sendiri, tertawa sendiri dan cekikikan tanpa sebab yang jelas. Mungkin hal ini diakibatkan oleh bayangan dalam pikirannya mengenai seseorang yang mengganggu pikirannya
  8. Bepergian tapi tidak tahu arah dan suka berjalan di tengah malam yang gelap bahkan setelah keluar malam ia akan tertidur dalam keadaan telanjang. (lebih suka tidur dengan tanpa busana)

Itulah ke-8 Tanda Orang Terkena Pelet. Meski rasa pusing saat tidur sampai bangun tidur bukanlah faktor penentu Tanda Orang Terkena Pelet namun jika hal itu dilengkapi dengan tanda terkena pelet lainnya, bisa jadi orang tersebut terkena ilmu pelet pengasihan. Saran kami, berhati-hatilah dalam bergaul dengan lawan jenis. Biasanya orang melakukan serangan pelet karena cintanya yang terus di tolak, lama menjomblo dan memang suka merebut pacar orang lain. Kembalikan segalanya pada yang Maha Kuasa. Bila kita yakin akan Tuhan, insya Allah iman dan ketaqwaan kita pada Allah akan melindungi diri dari segala macam marabahaya, ilmu hitam termasuk ilmu pelet.

ilmu-pengasihan

Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. BARAKALLAH

586 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Incoming search terms:

  • ciri ciri pesugihan bulus jimbung
  • orang kena pelet akan nutup diri
  • terasa pusing saat bertemu paranomal

Comments

comments