7 Tanda Rumah Dihuni Hantu, Waspadalah Bisa Jadi Rumah Anda Salah Satunya – Hantu, salah satu makhluk astral yang menjadi sorotan di seluruh dunia ini. Daerah manapun, dinegara manapun pasti mengenal hantu meskipun berbeda bentuk secara fisik. Fenomena hantu menjadi inspirasi sebuah film, menjadi pekerjaan bagi paranormal untuk mengusir makhluk halus satu ini dan menjaga sebuah rumah dari serangan teror hantu. Lalu, anda pribadi apakah pernah melihat hantu? Saya yakin anda tidak menginginkannya bukan? Bagaimana jika hantu itu ada di rumah anda? Waow pasti sangat menyeramkan. Wajib anda tahu, 7 tanda rumah dihuni hantu berikut ini!

Barang / Benda Menghilang Secara Misterius

Tanda rumah dihuni hantu yang pertama yaitu seringnya barang anda hilang begitu saja. Misalnya kunci motor, kunci gerbang, kunci pintu, dan barang apa saja yang ada di rumah anda. Biasanya hantu akan menyembunyikannya karena mereka senang menggoda anda, senang melihat anda kebingungan mencari benda tersebut. Namun ada juga yang tanpa sengaja menggunakan benda itu sebagai mainan bagi mereka para hantu. enomena ini lazim disebut sebagai Disappearing Object Phenomenon, dimana konon para arwah dan hantu tanpa senagaja mmebawa benda-benda tersebut ke dunia pararel mereka.

Terdengar Suara-suara Aneh di malam hari

Suara-suara yang aneh, memilukan, menyayat hati, suara tertawa, suara menangis, suara erangan dan lain sebagainya sering anda dengar di rumah anda? Hati-hati, karena itu bisa jadi tanda rumah dihuni hantu. Biasanya hantu yang menghuni sebuah rumah akan memperdengarkan suara langkah kaki, helaan nafas, suara binatang hingga ringkikan.

Barang Elektronik mengalami gangguan

Pernahkah di rumah anda terjadi gangguan pada barang elektronik? Awas itu salah satu tanda rumah dihuni hantu. Para spiritualis percaya gangguang pada barang elektronik seperti lampu yang selalu putus jika dipasangn di bagian rumah tertentu, chanel TV yang berganti sendiri atau radio yang mendadak pindah pada glombang statis adalah salah satu tanda adanya hantu dirumah Anda. Roh hantu memiliki energi / gelombang magnet dan ini bisa mengganggu kinerja barang elektronik di rumah anda.

Hewan peliharaan merasa tak nyaman

Bagi anda yang memiliki hewan peliharaan biasanya lebih mudah mengenal tanda rumah dihuni hantu. Misalnya kucing, anjing, kelinci, landak, marmut, kambing, sapi dan kerbau. Hewan memiliki kepekaan tinggi pada makhluk halus dan mereka pun akan bertingkah aneh. Jika hewan peliharaan Anda mendadak bertingkah tidak wajar seperti mengonggong tanpa henti, atau kucing yang terus mengeong dan matanya mengikuti sesuatu yang tak terlihat, mungkin saja ada makhluk halus di rumah anda.

Perasaan Was-was seperti diawasi

Pernahkah anda merasa tidak nyaman di rumah, merasa was-was dan seakan ada yang mengawasi? Jika iyam hati-hatilah karena bisa jadi itu adalah tanda rumah dihuni hantu. Perasaan ini biasanya bertambah kuat saat Anda sendirian atau berada di bagian tertentu di rumah Anda. Hantu ini akan memperhatikan anda, sementara anda tidak bisa melihat makhluk ghaib tersebut.

Bayangan aneh yang mendadak muncul

Pernahkah Anda merasa melihat bayangan orang padahal sedang sendirian di rumah? Ya, itulah entitas tak kasat mata yang acapkali mencoba menunjukan eksistensinya dengan bentuk bayangan orang yang tidak tinggal di rumah Anda.

Suhu mendadak berubah

Paranormal dan parapsikolog mempercayai bahwa sosok hantu memiliki suhu yang lebih ekstrim dibanding manusia. Adanya perbedaan suhu ini pun akan mempengaruhi suhu ruangan disekitar rumah anda. Jadi jika rumah anda berhantu, akan ada perbedaan suhu yang cukup drastis. Dan inipun akan bisa anda rasakan kala hantu mulai berada dekat dengan anda.

773 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Comments

comments