7 Maha Guru Dimas Kanjeng Adalah Pengemis? Simak Infonya! – Fakta mengenai sang pengganda uang Dimas Kanjeng Taat Pribadi masih mengundang ketertarikan masyarakat. Akhir-akhir ini terkuak bahwa sebenarnya para maha guru Dimas Kanjeng adalah seorang pengemis. Benarkah wacana ini? setelah melakukan banyak penyelidikan, aparat keamanan mendapatkan informasi yang mengagetkan dimana Maha Guru palsu telah direkrut oleh Vijay seorang ketua tim event organizer Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Di setiap acara / event yang mengatas namakan padepokan Dimas Kanjeng, para Maha Guru palsu ini didatangkan dan begitu diagungkan oleh masyarakat sekitar.

Di berbagai daerah, setiap menggelar acara istighotsah maka 7 Maha Guru inilah yang dihadirkan dan memberikan fatwa / petuah serta mengaku pernah mendidik Dimas Kanjeng hingga menjadi padepokan hebat dengan ilmu tinggi seperti sekarang ini. Fakta-fakta apa yang mencengangkan dari kasus penipuan Penggandaan Uang Dimas Kanjeng? Mari simak infonya berikut ini!

Jubah dan Sorban Untuk Sang Maha Guru Dimas Kanjeng

Untuk meyakinkan beberapa penghuni padepokan dan para pengikutnya, Dimas Kanjeng Taat Pribadi memberikan jubah dan sorban pada ketujuh pria berjenggot ini layaknya seorang kiai atau ulama. Bayarannya pun bervariasi, antara 2 juta sampai puluhan juta untuk sekali tampil di panggung. Pengangkatan 7 pria berjenggot yang sebenarnya pengemis ini bertujuan untuk mengagungkan nama Taat Pribadi dan meyakinkan masyarakat luas bahwa penggandaan uang ini memang diajarkan oleh sang Maha Guru Dimas Kanjeng.

Dari ketujuh Maha Guru palsu ini ada sebuah misteri yang belum terungkap yaitu sang Abah Gimbal yang keberadaannya masih misterius. Sebelum direkrut Vijay, 7 orang ini tinggal di rumah-rumah petak di kawasan Tomang Jakarta Barat. Proses pemeriksaan pun masih terus berlanjut dan saat ini penyidik juga tengah mencari orang yang disebut Abah Gimbal yang katanya berusia 600 tahun lebih dan tugasnya sebagai penunggu 9 gudang gaib. Entah ini benar atau hanya rekayasa dari tim Dimas Kanjeng sendiri.

7 Nama Maha Guru Dimas Kanjeng Palsu

Anda wajib waspada pada 7 nama Maha Guru Dimas Kanjeng yang mana mereka adalah Guru Palsu, seorang pengemis yang hidup di pelataran Jakarta. Nama-nama ke tujuh maha Guru tersebut antara lain :

  1. R alias Abah Abdurrohman (9 kali beraksi)
  2. AK alias Abah Sulaiman Agung (15 kali beraksi)
  3. M alias Abah Nagasosro (4 kali beraksi)
  4. Mar alias Abah kholil (9 kali beraksi)
  5. Aalias Abah Kalijogo (3 kali beraksi)
  6. S alias Entong (2 kali beraksi)
  7. Sut alias Abah Sutarno (7 kali beraksi).

Semoga artikel ini bisa menambah wawasan untuk anda, salam sejahtera. BARAKALLAH.

 

510 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Incoming search terms:

  • kabar terbaru kang masrukhan

Comments

comments