Menguak 3 Pusaka Sakti Soekarno, Sarana Kewibawaan Hingga Perlindungan

pusaka sakti soekarno

Menguak 3 Pusaka Sakti Soekarno, Sarana Kewibawaan Hingga Perlindungan – Soekarno sebagai presiden pertama Indonesia memang sangat dikagumi oleh masyarakat kita bahkan hingga akhir hayatnya. Selain jasanya pada bangsa Indonesia, Soekarno juga memiliki aura kewibawaan yang sangat tinggi. Bukan menjadi rahasia lagi kalau pemimpin besar yang ada di Indonesia selalu diidentikkan dengan hal-hal berbau mistik. Soekarno atau Bung Karno adalah salah satu figur yang erat dihubungkan dengan hal magis itu. Bahkan, banyak orang bercerita bahwa Bung Karno memiliki banyak sekali kesaktian dan juga pusaka yang membuatnya mampu membawa negeri ini menjadi merdeka dan menjadikannya presiden.

Kekuatan ini dikatakan sebagai kekuatan gaib karena serentetan kisah penembakan dan penyerangan terhadap Soekarno yang selalu gagal. Kegagalan musuh dalam menghabisi hidup dan perjuangan Soekarno ini menjadi bukti kesaktian Soekarno. Lalu, apakah ini berarti Soekarno memiliki Ilmu Supranatural atau Ilmu gaib sebagai benteng pertahanannya?

3 Pusaka Sakti Soekarno

Menurut Kang Masrukhan, seorang Pakar Ilmu Spiritual, sebenarnya Soekarno tidak memiliki kesaktian apapun. Beliau hanya punya Ilmu Politik saja, tidak ada ilmu ghaib, ilmu spiritual atau ilmu supranatural apapun. Bukti kesaktian Soekarno yang selalu lolos dari maut adalah akibat pusaka Soekarno yang selama ini beliau bawa kemanapun berada. Pusaka tersebutlah yang membentengi dirinya dari segala bentuk bahaya dan ancaman manusia.

Batu Merah Delima

Batu Merah Delima yang selalu melekat di tubuh Soekarno yaitu pada cincin di jarinya adalah salah satu pusaka Soekarno yang mampu menjadi pembangkit kewibawaannya. Aura kewibawaan dan kepemimpinannya yang amat kuat membawanya sebagai sosok yang dikenal di seluruh penjuru dunia. Bahkan para pemimpin dan presiden di belahan dunia ini menaruh rasa hormat padanya.

Pusaka Bung Karno ini konon adalah hadiah dari Ratu Pantai Selatan. Bung Karno yang selalu penuh ancaman butuh perlindungan ekstra yang mana jika manusia biasa yang mengawalnya pasti bisa saja lengah. Namun pusaka beliau tersebut membuatnya selalu selamat dari segala serangan dengan kekuatan Ilahi. Caranya adalah dengan mempertajam intuisi dan firasat Soekarno sehingga beliau bisa menghindar dari kejahatan musuh.

Tongkat Komando Soekarno

Jika kalian perhatikan, hampir di setiap perjalanan dinasnya Soekarno tidak pernah lepas dari tongkat komando ini. Ternyata Soekarno punya tiga tongkat komando yang masing-masing ada kegunaannya, yakni satu tongkat dipergunakan untuk perjalanan luar negeri, tongkat kedua saat betemu dengan para jenderal, dan tongkat terakhir Soekarno pergunakan saat dia menyampaikan pidato kenegaraan.  Dikatakan bahwa tongkat ini adalah salah satu pusaka Soekarno yang mampu menjadi perisai bagi dirinya dimanapun berada bahkan jika beliau berkunjung ke Luar Negeri sekalipun.

Pusaka Keris

Keris sangat melekat pada diri orang Jawa, termasuk Soekarno. Soekarno memang salah seorang pecinta keris. Soekarno pun memiliki sebuah pusaka keris Sakt yang didapat dari Keraton Yogyakarta. Konon keris ini memiliki kekuatan magis di dalamnya. Bukan hanya satu keris, Bung Karno disebut-sebut memiliki tiga keris lainnya yang membawa aura perlindungan serta kewibawaan.

Demikian 3 pusaka sakti Soekarno yang diketahui menopang kewibawaannya dan membawa sarana perlindungan atas perjuangan Soekarno untuk bangsa Indonesia. Semoga bermanfaat!

304 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Comments

comments